Post Date : 11 Mei 2010

Senin, 10 Mei 2010. Dalam rangka memberikan kemudahan bagi nasabah Astrido Finance melakukan pembayaran angsuran, Senin (10/5) Permata Bank menjaiin kemitraan dengan Astrido finance meiuncuran Virtual Account.
Virtual Account merupakan solusi pembayaran yang diberikan oieh Bank Permata daiam menopang kebutuhan bisnis para mitra yang terus berkembang, salah satunya adaiah Astrido Finance sebagai salah satu perusahaan muitifinance dengan fokus kepada Toyota, Daihatsu dan Isuzu di Indonesia.

Head Financial Institution Permata Bank Ardi Sedaka mengatakan kemudahan dan keleluasaan bagi nasabah Astrido Finance daiam melakukan pembayaran Cicilan merupakan hal utama yang senantiasa kami kedepankan.

Ardi menambahkan Virtual Account yang dapat diakses dengan menggunakan beragam saluran distribusi, baik eiektronik maupun cabang merupakan salah satu solusi daiam memberikan fleksibilitas tersebut.
"Kami akan terus mengembangkan dan meningkatkan layanan yang ada agar dapat senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang," tambah Ardi..

Sementara itu, Ardi menjelaskan untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan bagi nasabah korporasi kami, Bank Permata memiliki Permata e-Business. Layanan ini kami desain sedemikian rupa sehingga dapat memenuhi sesuai struktur korporasi.

"Virtual Account ini merupakan bahan dari layanan Permata e-Business yang kami berikan kepada Astrido Finance sebagai salah satu nasabah korporasi kami" jelas Ardi.
Hal tersebut diamini oleh Edhy Moeljono, Presiden Direktur Astrido Finance.
Lanjut Edhy, clan nisi Astrido Finance, kerjasama Virtual Account ini akan mempermudah proses identifikasi transaksi yang dilakukan, sehingga Astrido Finance dapat meningkatkan efisiensi operasionalnya antara lain, karena proses rekonsiliasi menjadi lebih cepat mengingat sistem terkoneksi secara host to host dan mengurangi open item / unclear payment.

 

 

Source : www.rmexpose.com don www.mahosiswo.com