Post Date : 20 Februari 2024

DOBRAKAN AWAL TAHUN TOYOTA NEW HILUX DOUBLE CABIN (D-Cab) 2.4  4X4

Sebagai Pembuka ditahun 2024. Toyota memperkenalkan Generasi Barunya yaitu Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4X4. dengan memberikan sentuhan Facelift dan Black Upper Grille bergaya trapezoidal dengan dynamic honeycomb mesh mendominasi wajahnya yang sudah terlihat Tangguh dan kokoh ditambah dengan headlamp tipis bergaya sporty and modern membuat tampilan lebih agresif dari generasi sebelumnya.

Kesan kokoh tampak pada area bumper depan, di mana unique low floor underguard meningkatkan kesan rendah di jalan dan vertical foglamp bezel hitam membantu mengurangi kesan lebar.

Dibagian interior Tambahan defogger dikaca belakang untuk tipe G dan tipe V . untuk Sistem audio tipe E masih menggunakan Model Basic, untuk tipe G mendapatkan premium Audio sedangkan tipe V menggunakan AVX 7 inch yang memiliki fitur mirroring. Selain itu tipe V juga mendapatkan tambahan fitur clearance sensor di depan dan dibelakang untuk memudahkan pengemudi untuk parkir.

New Hilux Double Cabin 2.4 4x4 tetap mengandalkan mesin diesel ramah lingkungan 2GD-FTV 2.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 147 PS dan torsi 400 Nm. Demi mendukung kinerja mesin powerful tersebut, transmisi otomatis 6-speed disematkan pada tipe V dan transmisi manual 5-speed dipakai oleh tipe E dan G. Diesel engine yang menggunakan Flex Fuel Technology ini terbukti dapat diandalkan untuk berbagai mobilitas bisnis dan private.

New Hilux D-Cab 2.4 4x4 hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Attitude Black Metallic, Dark Gray Mica Metallic, Silver Metallic, dan Super White II.

Toyota Hilux hadir sebagai bagian dari Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV) project sejak tahun 2006. Keandalan mobil serbaguna dengan kode IMV3 ini, terbukti tangguh dan punya daya tahan tinggi di segala medan, baik aspal mulus maupun off-road. Alhasil, Toyota Hilux menjadi pilihan utama pengusaha di bidang pertambangan, perkebunan, manufaktur, dan logistik. Dikenal sebagai kendaraan multiguna di segmennya, Hilux menjadi salah satu pilihan diandalkan masyarakat Indonesia hingga saat ini berkat perpaduan antara lifestyle dan fungsi yang pas.